5 Resep Takjil Kekinian yang Enak dan Mudah

bosan-kolak-terus-inilah-5-resep-takjil-antimainstream-untuk-berbuka-puasa-spesial-dan-dijamin-jarang-yang-jual bosan-kolak-terus-inilah-5-resep-takjil-antimainstream-untuk-berbuka-puasa-spesial-dan-dijamin-jarang-yang-jual

Waktu-era bersingkap adalah era yang sangat dinantikan oleh orang-orang saat bulan Ramadhan. Beberapa orang biasanya sudah pergi ke sana kemari untuk memborong aneka ragam takjil, entah itu takjil biasa atau kekinian.

Nah, tidak sejumput juga orang-orang yang mempersiapkan takjil senpribadi di rumah dengan melakukannya melantasi resep-resep yang didapatkan dari beragam sumber.

Nah, mungkin ada di antara SoHip yang udah bosan, nih, buka dengan takjil kolak ataupun gorengan. Jika kamu merasa seperti itu, Sobat. akan memberikan aneka ragam resep takjil kekinian beserta resepnya sesangkat dapat kamu buat senorang di rumah. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini!

1. Singkong goreng crispy

Bosan dengan olahan singkong yang langsung digoreng? Boleh jadi karena kurang renyah imbas tekstur dari singkong itu senorang.  Nah, berikut ini menu gorengan dari singkong dengan eleganyahan tiada tara. Simak bahan dan jalan pembuatannya.

Bahan-bahan:

Cara Membuat:

Teksturnya yang crispy akan lebih mantap jika ditemani dengan secangkir es buah. Gurih dan segar jadi satu, bikin kamu ketagihan pengin ungkap pakai singkong goreng terus.

2. Kentang bakar

3. Cireng variasi isi

Jajanan kali ini biasa ditemui di depan SD atau di resto ternama. Siapa sih yang nggak tahu cireng? Hampir semuanya pasti gemar. Takjil kekinian yang satu ini menyajikan aneka macam varian rasa yang menarik, entah itu ayam, sosis, ataupun bakso.

Nah ,lain halnya dengan cireng yang biasanya dijual di jalanan, resep cireng kali ini secolek lebih spesial, nih. Mau kenal? Simak bareng-bareng yuk

Bahan-bahan:

Cara melahirkan:

Cireng isi ini sebetulnya dilahap pakai cabe rawit saja sudah enak, namun kalau mau lebih spesial bisa disajikan dengan saus atau sambal kacang.

 4. Kue dorayaki Doraemon

Kue dorayaki jadi takjil kekinian dengan aneka macam varian rasa yang wajib kamu masukkan ke dalam daftar menu buka puasa. Saat melaksanakannya senbadan, kamu bisa melaksanakan variasi topping pujaan, entah itu menggunakan selai atau meses.

Pembuatannya pun terbilang tidak memakan waktu lama. Hanya karena kamu belum pernah mencobanya kamu ayal meMuluskannya. Terbukti nggak susah kok, cuma modal teflon dan bahan-bahan yang bisa kita cari dengan mudah di pasar.

Bahan-bahan:

Cara menciptakan:

5. Pisang nugget

Pisang nugget adalah salah satu makanan yang sangat digemari deras orang. Apalagi kalau ditambah dengan berbagai topping rasa, hmm kelezatannya berlipat ganda.

Bahan-bahan: 

Cara melangsungkan:

Seperti kata iklan sirup, berbekerjalah dengan yang manis, yap! pisang nugget sudah siap

Itu dia 5 aneka resep takjil kekinian yang bisa kamu buat sendiri di rumah dan dinikmati berserupa keluarga saat aktelseif puasa. Ramadhan adalah bulan yang spesial, maka nggak ada kelirunya dong beraktelseif dengan cemilan-cemilan yang spesial juga. Selamat mencoba, ya!